Ulasan Rise of the Guardians

Natal sedikit lagi tiba, pasti akan banyak film dengan tema natal yang bisa kita saksikan di televisi. Salah satu yang sering kita saksikan di televisi adalah film berjudul ‘Rise of The Guardians’. Ini merupakan film yang rilis pada tahun 2012 dan membahas mengenai kisah seorang calon guardian bernama Jack Frost.

Film ini mengisahkan tentang keresahan para guardian, yakni Santa Clause, Tooth Fairy, Easter Bunny, dan Sandmand. Mereka ada roh jahat bernama Boogeyman yang membuat anak-anak mulai tidak mempercayai kehadiran mereka.

Di tengah kebuntuan tersebut, bulan yang menjadi penunjuk mereka meminta keempatnya untuk merekrut anggota baru, yakni Jack Frost. Tingkah Jack Frost yang terlalu sembrono dan dirasa kurang mencintai anak-anak membuat para guardian ragu, tetapi mereka tidak memiliki pilihan lain selain bermain Slot Online Cepat Menang.

Jack Frost sendiri merupakan sosok yang memiliki kemampuan berhubungan dengan salju, embun, dan lainnya. Ia adalah sosok yang ceria, namun sayangnya belum ada anak-anak yang mengetahui mengenai kehadirannya. Ini membuat Jack Frost tidak dapat dilihat oleh anak-anak.

Santa Clause mengajak Jack Frost untuk menjadi seorang Guardian, namun Jack Frost menolak ajakan itu. Ia mengaku kurang tertarik untuk menjadi seorang Guardian.

Tetapi ia mulai tertarik saat Tooth Fairy mengatakan ia bisa membantu Jack melihat masa lalunya. Dia pun mencoba membantu para Guardians untuk melawan sang Boogeyman.

Masalah pertama datang dari Toothfairy yang kehilangan para Baby Toothnya yang biasa membantu untuk mengumpulkan gigi anak-anak di seluruh dunia. The Guardians pun membantu Tooth Fairy untuk mengumpulkan gigi anak-anak.

Tentunya ini membuat Boogeyman tidak suka, ia pun melanjutkan aksinya dengan menjebak para The Guardians. Bahkan mereka sampai kehilangan Sandmand yang terpanah aura hitam dari Boogeyman.

Ini sempat membuat mereka terpuruk sesaat, namun akhirnya mereka kembali mencoba bangkit.

Selanjutnya, mereka mencoba membantu Easter Bunny untuk menyelesaikan perayaan paskah. Jack Frost yang ingin membantu, terkecoh oleh jebakan dari Boogey Man.

Rasa penasarannya akan masa lalu membuat Jack Frost pun lupa dengan tujuannya. Rasa kecewa Easter Bunny dan yang lainnya membuat Jack Frost memilih pergi meninggalkan ketiga Guardians itu.

Singkat cerita, Jack Frost sudah mengetahui inti di dalam dirinya dan ia pun siap untuk melawan Boogeyman.

Ia mengunjungi seorang anak yang masih percaya dengan keberadaan para Guardians, di mana ini menjadi titik balik awal para The Guardians kembali menemukan kekuatan mereka.

Akhirnya mereka pun bisa mengalahkan Boogeyman dan berhasil mengembalikan keadaan menjadi lebih baik. Bahkan mereka juga bisa mengembalikan teman mereka, Sandman.

Anak-anak pun kini menjadi percaya dengan keberadaan Jack Frost, membuat dirinya bisa dilihat oleh anak-anak.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai film berjudul Rise of the Guardians.