Bintang Eternals Curhat Adegan Seks Pertama di MCU

Gemma Chan serta Richard Madden menjasi sepasang pertama yang akan menampilkan adegan seks pada Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam 26 film yang suah dirilis selama ini.

Adegan itu terlihat di dalam film yang diarahkan oleh Chloe Zhao, Eternals. Richard berkata bahwa adegan yang terlihat dari belakang itu merupakan bentuk dari mereka yang mencoba untuk menggambarkan hubungan 5000 tahun di antara Sersi serta Ikaris dengan se nyata mungkin.

“Saya melihat adegan seks lebih pada cerita 2 karakter itu serta momen intim yang muncul di antara mereka.” Ucap Madden beberapa waktu yang lalu.

“Jadi saya tidak melihatnya pada konteks MCU maupun gambaran besar maupun Disney. Saya hanya memikirkan film tersebut serta karakter mereka saja.” ungkap Madden.

Ia juga memberikan penilaian bahwa ia akan sangat grogi kalau memikirkan hal – hal besar maupun perubahan skala yang muncul di masa depan dikarenakan adegan itu.

“Jika betul – betul memikirkan itu, saya akan lebih gugup dibandingkan kalian disaat melakukan adegan seks.” Ucapnya.

Sementara, Gemma Chan juga mengaku bahwa ia bersyukur karena ia dekat dengan Richard Madden setidaknya pada 1 dekade terakhir.

Menurut dirinya, hal tersebut membuatnya lebih mudah saat syuting adegan seks itu. “Sanga membantu sekali rasa percaya diri serta rasa dekat saya dengan Richard selama ini. saya merasa saat ini kami saling membantu satu sama lain untuk adegan tersebut.” ucap Gemma Chan.

“Melakukan adegan tersebut bisa menjadi hal yang amat rentan. Jadi, saya merasa saya beruntung dikarenakan bisa melakukannya bersama dengan teman saya.” Lanjutnya.

Sebelum itu, sutradara yang bernama Chloe Zhao juga merasa sedikit khawatir karena adanya adegan seks pada film Eternals yang akan disensor jika dirilis secara internasional pada berbagai negara.

Ia tak mau adegan itu disensor dan membuat adegan tersebut tak bisa ditonton oleh para penonton. “Untuk kami bisa menunjukkan dua orang yang saling mencintai bukan hanya secara emosional serta intelektual namun juga secara fisik serta mempunyai adegan seks yang akan dilihat oleh banyak orang yang menunjukkan kasih sayang, cinta, beserta kelembutan.” Ucap Zhao.

“Saya pikir hal tersebut merupakan hal yang sangat indah.” Ungkapnya.